Sukses

Agus Yudhoyono Jadi Lulusan US Army Terbaik

Agus Harimurti Yudhoyono kini telah menyelesaikan pendidikan militernya dan meraih gelar Master of Arts (MA).

Citizen6, Jakarta Kabar bahagia datang dari putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Kristiani Herawati. Agus Harimurti Yudhoyono kini telah menyelesaikan pendidikan militernya dan meraih gelar Master of Arts (MA). 

Kebahagiaan suami Anissa Pohan ini pun terlihat dalam akun Instagram pribadinya bernama @agusyudhoyono. Nampak pada Sabtu, 13 Juni 2015, ia mem-posting beberapa potret momen bahagianya saat mendapat gelar tersebut. Dalam caption-nya, Agus pun menuturkan banyak terimakasih untuk dukungan yang diberikan Annisa selaku istri dan anaknya, Aira.

 

 

Mamam dan Aira, Terima kasih untuk segala doa, cinta, dan dukunganmu selama ini... 💙💙💙

A photo posted by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

 

Pantauan Citizen6 di Instagram, nampak tak hanya Agus yang mengungkapkan kebahagiaannya. Dua perempuan yang sangat disayanginya seperti Ani Yudhoyono juga Annisa pun turut mengunggah foto-foto momen serupa. Dalam caption-nya terlihat Ibu Ani dan Annisa merasa bangga terhadap pencapaian Mayor Agus sejak Juni 2014 untuk mendapatkan gelar yang diinginkannya.

 

 

 

Keberhasilannya pun patut dibanggakan, pasalnya Mayor Agus menjadi lulusan terbaik dalam pendidikan militer di US Army Command and General Staff College (CGSC) di Fort Levenworth, Kansas, pada Sabtu, 13 Juni 2015. Bahkan ia meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4,0 selama satu tahun.

Secara bersamaan, ia juga menyelesaikan program Master of Arts (MA) dalam Leadership and Management di George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini