Sukses

Tren Alis Berwarna Digandrungi Anak Muda

Bila sebelumnya rambut yang diwarnai, maka kali ini alis yang diwarnai dengan warna-warna yang berani

Citizen6, Jakarta Fashion semakin berkembang mengikuti kemajuan zaman. Semakin banyak tren dalam fashion yang diikuti oleh banyak orang. Bila sebelumnya merebak tren mewarnai rambut abu-abu serta rambut berwarna rainbow pastel, maka kini ada tren terbaru. Kali ini, yang diwarnai bukan lagi rambut, melainkan alis.

Dilansir dari EliteDaily, Senin (18/05/2015), para pecinta fashion kini tengah gandrung dengan tren mewarnai alis seperti pelangi. Meski di mata orang mungkin terlihat aneh, namun kenyatannya orang-orang yang mewarnai alisnya berikut memang terlihat menakjubkan dengan alis mereka yang berwarna.

 

hair withdrawals #nofilter#pores#greenbrows#indecisive

A photo posted by june ray 🌅 (@juneray) on


Mereka menggunakan warna-warna monokromatik seperti biru, merah muda, bahkan ungu. Beberapa sengaja mencocokkan warna rambut mereka yang juga berwarna dengan warna alis. Beberapa orang mencoba warna-warna yang lebih berani. Tak hanya disukai kaum hawa, alis berwarna pun disukai para pria pecinta fashion

 

👓😁💙

A photo posted by deardannyx (@deardannyx) on


Sebagaimana mewarnai rambut yang sudah pasti ada efek sampingnya, sesungguhnya mewarnai alis pun juga mendatangkan dampak buruk bagi kesehatan. Meski demikian, demi fashion orang-orang tersebut berani mengambil risiko. 

 

Life's too short for boring make-up #bluebrows #limecrime #cashmere

A photo posted by Alex (@junkita) on


Bagaimana, tertarik mewarnai alis Anda seperti mereka?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini