Sukses

10 Cosplay Tercantik di Dunia Ini Buat Publik Penasaran

Wanita-wanita cantik ini telah menjadi selebriti di dunia cosplay.

Citizen6, Jakarta Wanita cantik ini telah menjadi selebriti di dunia cosplay. Para penggemar costume playing selalu menantikan penampilan mereka di acara-acara komik. Dan sebagian selalu tak sabar untuk menanti tweet baru mereka yang memamerkan kreasi kostum terbarunya. Beberapa dari mereka bahkan telah didapuk menjadi model profesional.

1. Alodia Gosiengfiao

Alodia mulai menggeluti dunia cosplay pada 2003, ketika dia berusia 15 tahun. Sekarang dia adalah salah satu cosplay tercantik di dunia. Dia telah menandatangani banyak kontrak, termasuk dengan produk kesehatan, kecantikan, mainan, perusahaan video game, dan clothing line. Alodia paling dikenal ketika memerankan karakter GI Joe, Evangelion, Witchblade dan Final Fantasy. 

Dalam akun Facebook-nya kini ia memiliki lebih dari 4,5 juta likes, dan dia juga tampil dalam film dokumenter Morgan Spurlocks San Diego Comic-Con yang berjudul Comic-Con Episode IV: A Fans Hope. Alodia juga muncul di sampul majalah FHM versi Filipina. Bukan cuma itu, UNO Magazine bahkan menyebutnya sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di Filipina.

Foto: photobucket.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 dan 3

2. Anna Faith Carlson

Anna Faith dan adik perempuannya meraih ketenaran di dunia cosplay, ketika dia pertama kali mengenakan kostum Elsa dan adiknya menjelma sebagai karakter Anna dari film animasi populer Disney, Frozen. Anna, 18, membagi foto dirinya saat memerankan Ratu Elsa dan berhasil meraih lebih dari setengah juta pengikut di Instagram dan hampir 40 ribu pengikut di Twitter. Sementara itu, adiknya Lexie tampil sangat apik saat memakai kostum dan berdandan mirip Putri Anna. Penampilan mereka membuat banyak tawaran berdatangan untuk tampil di publik.

3. Adrianne Curry

Adrianne Curry memenangkan musim pertama dari America Next Top Model, dan telah berpose untuk berbagai majalah seperti Stuff, Star, OK!, US Weekly, Maxim dan Playboy. Dia adalah seorang gamer maniak dan telah memerankan karakter dari Mortal Kombat. Di San Diego Comic Con tahun ini, Adrianne Curry mencuri perhatian banyak orang dengan memakai kostum Catwoman yang super seksi.

3 dari 3 halaman

4 dan 5

4. Jessica Nigri

Jessica Nigri telah menggeluti dunia model sejak 2012. Dia juga merupakan salah satu penggemar costume playing sejak 2009. Jessica pernah tampil sebagai Juliet Starling, tokoh utama dalam video game horor Lollipop Chainsaw. Dia sekarang memiliki lebih dari 7 ribu pengikut di Twitter dan mereka selalu menunggu foto terbaru dari Jessica.

5. Linda Le

Linda Le memiliki nama panggung Vampy. Dia telah menggeluti dunia cosplay sejak berusia 12 tahun. Dia sangat menyukai karakter X-men, Psylocke. Namanya mulai melambung ketika produsen mainan kelas atas Jepang, Kotobukiya, menampilkan beberapa foto dirinya di salah satu buku tersebut.

Selengkapnya baca di sini.

Pengirim:

Paling Unik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.