Sukses

Rambut Kepang 1,5 Meter Nassar Jadi Guyonan Publik

Sosok pedangdut Nassar kembali menjadi sorotan publik khususnya para pengguna sosial media.

Citizen6, Jakarta Sosok pedangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau dikenal dengan Nassar KDI kembali menjadi sorotan publik khususnya para pengguna sosial media. Pasalnya, suami dari Muzdalifah ini memang terkenal lebay dalam tingkah laku maupun cara bicaranya.

Setelah tampil heboh dengan rambut berkonde dalam acara D'Academy 2 pada 21 April 2015 lalu, kini dalam acara yang sama Nassar kembali tampil berani dan nyentrik.

Ya, saat menjadi komentator dalam kontes D'Academy Indosiar pada Kamis, 7 Mei 2015, ia terlihat memakai pakaian serba hitam dengan renda di bagian bahu. Uniknya, pria berusia 28 tahun ini mengenakan tatanan rambut kepang hijau stabilo sepanjang 1,5 meter.

Sontak hal tersebut langsung mendapat beragam respons dari para onliner. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat onliner menanggapinya dengan komentar nyeleneh hingga berbau guyonan.

 

 

 

 

 

 

"Ini gaya rambut kehidupan bawah alam sadar," ucapnya saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (7/5/2015).

Ia pun menuturkan bahwa penampilannya dalam Final 4 Besar D'Academy itu terinspirasi dari tokoh dalam film Disney dan dipadukan dengan Siluman Naga. "Dandan dua jam. Perpaduan Frozen, Rapunzel dan Siluman Naga Hijau," tambahnya.

Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.