Sukses

Waduk Sermo, Tempat Wisata Lain di Jogja

Jangan pernah anda berfikir bahwa Jogjakarta tidak memiliki danau yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk berwisata.

Citizen6, Jakarta Jangan pernah anda berfikir bahwa Jogjakarta tidak memiliki danau yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk berwisata. Waduk Sermo Kulon Progo adalah danau yang dimiliki oleh Jogjakarta. Waduk ini merupakan bendungan buatan yang dibuat untuk infrastruktur pengirigasian serta PDAM di wilayah kulon progo. Keindahan waduk ini akan membuat anda merasa lebih tenang dan lebih rileks karena pemandangannya yang indah dan segar. Waduk sermo sering sekali didatangi oleh wisatawan guna melepas penat dari kesibukan di hari-hari kerja mereka.

Beberapa hiburan guna menikmati keindahan Waduk Sermo Kulon Progo secara lebih dekat juga tersedia. Fasilitas itu adalah kapal yang digunakan guna mengarungi pesona waduk sermo di kulon progo yang sangat mengagumkan. Dengan kapal, anda akan mampu melihat keindahan pemandangan waduk sermo dari pandangan yang berbeda karena anda mampu mencapai bagian tengah dari waduk. Anda harus berhati-hati dalam menaiki kapal karena kedalaman waduk ini tidaklah main-main. Kedalamannya sering membuat orang yang terjatuh tenggelam apalagi mereka yang tidak dapat berenang.

Seperti apa keindahan waduk di Jogja itu? Selengkapnya

Pengirim:

Andri

Twitter: @Piknikdong

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini