Sukses

Cantiknya Ariel Tatum Pakai Hijab

Lagi-lagi artis Ariel Tatum menjadi sorotan publik karena foto yang ia posting di akun Instagramnya.

Citizen6, Jakarta Ariel Tatum, namanya kini banyak diperbincangkan publik terkait foto-foto seksi yang sering ia unggah di akun Instagram pribadinya @arieltatum.

Lagi-lagi artis cantik tersebut nyatanya menjadi sorotan publik karena foto yang ia posting pada Selasa, 13 Januari 2015. Namun, postingan Ariel kali ini tak memamerkan lekuk tubuhnya, malahan mantan kekasih Stefan William itu terlihat sangat cantik dengan hijab yang ia kenakan. 

 

 

So lose not heart, nor fall into despair, for you will be superior, if you are true in faith. (3:139)

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

 

Terlihat dalam foto di sebuah ruangan tersebut Ariel nampak anggun dengan pakaian muslim bermotif batik yang dipadukan dengan hijab berwarna hijau. Pose memalingkan wajahnya ke arah samping dengan mata tertutup dan senyum manisnya membuat sosok Ariel semakin digilai para fansnya.

Dalam foto yang terlihat sederhana tersebut, Ariel juga menuliskan caption yang ia kutip dari surat Al-Imron ayat 139. "So lose not heart, nor fall into despair, for you will be superior, if you are true in faith. (3:139)".

Nyatanya postingan Ariel tersebut langsung mendapat respons para followersnya. Terlihat 8000 lebih akun yang menyukai postingan tersebut, bahkan banyak pula akun yang memberikan pujian terhadap Ariel.

Akun @wahyukumoro menuliskan komentar bahwa Ariel terlihat cantik dengan mengenakan hijab "Wow, ini lebih cantik."

Lalu akun @ilham_rudiansyah yang membuat ciapan bahwa Ariel semakin anggun dan religius saat memakai hijab "anggun dan religius."

Adapula akun @sitiazariyah yang menyatakan bahwa Ariel semakin cantik saat berhijab "Makin cantik bnget berhijab riel".

Tak hanya foto-fotonya yang menjadi sorotan publik, Ariel juga banyak diperbincangkan karena kedekatannya dengan pria-pria tampan seperti Al-Ghazali. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini