Sukses

Parkir PVJ Bandung di Bongkar, Ridwan Kamil Didukung Onliner

Ridwan Kamil menyatakan bahwa ia beserta timnya melakukan pembongkaran area parkir mal Paris Van Java (PVJ) Bandung.

Citizen6, Jakarta Walikota Bandung Ridwan Kamil atau --akrab disapa Kang Emil-- kembali menghebohkan publik khususnya para onliner di linimasa Twitter.

Terlihat sejak Kamis (8/1/2015) siang akun @ridwankamil dipenuhi dengan beragam ciapan dari onliner. Pasalnya, dalam akun pribadinya ia memposting sebuah gambar yang menyatakan bahwa ia beserta timnya melakukan pembongkaran area parkir mal Paris Van Java (PVJ) di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat untuk ruang terbuka hijau. 

 

 

Pembongkaran yang dilakukan Kang Emil pun langsung mendapat respons baik dari para onliner yang berdomisili di Bandung. Terlihat para onliner mendukung tindakan yang diambil Kang Emil untuk menambah ruang terbuka hijau yang ada di wialayah Bandung.

 

 

 

 

 

Pembokaran lahan parkir seluas 8x160 meter tersebut dilakukan pada pagi ini. Hal itu dilakukan karena pihak PVJ melanggar peraturan bangunan tentang koefisien dasar hijau (KDH). Atas pelanggaran itu, Pemkot Bandung juga memberikan sanksi tambahan yaitu pihak PVJ harus menyediakan tanah untuk ruang terbuka hijau. Selain itu PVJ sepakat untuk membenahi taman yang berada di kawasan Kecamatan Sukajadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.