Sukses

Ultah, Rangga Smash Ungkapkan Kebahagian di Twitter

Tepat hari ini Rangga Smash merayakan ulang tahunnya (ultah) yang ke-27.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Selasa (6/1/2015) salah satu anggota boyband Smash, Rangga Dewamoela atau lebih dikenal dengan Rangga Smash merayakan ulang tahunnya (ultah) yang ke-27.

Kebahagiaan Rangga pun terlihat di akun Twitter pribadinya. Dalam akunnya @Rangga_Moela mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapat kejutan dalam acara musik Inbox SCTV tadi pagi.

 

 

Tak hanya kejutan dari orang-orang terdekatnya, Rangga pun banyak mendapat ucapan, doa serta hadiah dari para Rangga Nizer --sapaan fans Rangga--. Sejak pagi terlihat linimasa dibanjiri dengan berbagai ciapan dari Rangga Nizer.

 

 

 

 

Karena banyaknya ciapan yang ditujukkan untuk Rangga, ia pun memposting sebuah foto dengan ciapan ucapan terimakasih kepada para Rangga Nizer.

 

 

Bahkan hastag #HBD27Rangga pun dibuat para Rangga Nizer untuk memeriahkan ulang tahun idolanya. Saking banyaknya yang memakai hastag #HBD27Rangga dalam ciapan ultah Rangga, hastag tersebut pun kini bertender di urutan pertama trending topic Twitter.

 

 

 Selamat ulang tahun Rangga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.