Sukses

Uniknya Kreasi Pria Berjenggot Sambut Natal

Pernak-pernik Natal pastinya akan memeriahkan hari besar bagi umat kristiani.

Citizen6, Jakarta Menjelang hari besar umat kristiani yang hanya tinggal menghitung hari, berbagai persiapan menyabut Natal pun telah dilakukan masyarakat di penjuru dunia.

Dalam memeriahkan perayaan Natal, pastinya Anda sudah mempersiapkan pernak-pernik lucu nan cantik untuk di sematkan di berbagai sudut ruangan maupun untuk mempercantik pohon Natal di kediaman Anda.

Namun, apakah Anda pernah mencoba untuk memakai pernak-pernik Natal di tubuh Anda? Ya, mungkin hal tersebut lumrah dilakukan bagi sebagian orang. Tetapi, apakah Anda pernah mencoba hal unik seperti yang dilakukan para pria ini menjelang Natal tiba?

Di Natal tahun ini, beberapa pria yang memiliki jenggot lebat beraksi dengan membuat berbagai kreasi yang memakai jenggot sebagai objeknya untuk disematkan berbagai pernak-pernik berbau Natal. Terlihat pernak-pernik tersebut berupa lonceng, pita, lampu, tanduk rusa, bintang, hadiah dan lainnya ini didominasi dengan warna merah, emas, hijau dan putih.

Saking kreatifnya pria-pria tersebut, mereka pun menjual pernak-pernik jenggot itu untuk dijual bagi masyarakat yang berminat. Tak disangka, kini aksesoris jenggot Natal tersebut menjadi tren dikalangan para pria berjenggot.

Memang setiap orang memiliki caranya sendiri untuk memeriahkan Natal dengan versinya, seperti yang dilakukan pria-pria berjonggot itu. Bagaimana perayaan Natal versi Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.