Sukses

7 Alasan Pentingnya Selalu Membaca

Membaca adalah aktivitas yang mestinya dilakukan sejak anak sampai kapan pun. Kenapa?

Citizen6, Jakarta Masih banyak orang mungkin memandang membaca hanya untuk kebutuhan studi atau untuk anak anak yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah. Padahal membaca merupakan hal menarik dan tetap masih bisa dilakukan. Nah Dr. Alex Iñiguez asal Valencia Area, Spanyol ini membagikan 7 alasan kenapa mesti membaca dan menulis tentunya. Tulisan ini merupakan terjemahan dari tulisan aslinya yang berjudul : Why We Read ( 7 Reasons, Reserved for Readers and Writers). Berikut mengapa Dr Alex Iniguez memberikan pengalaman pribdainya dan bisa memberikan gambaran 7 alasan kenapa kita harus membaca:

Saya sudah membaca beberapa artikel yang membahas tentang mengapa kita menulis: inspirasi kita, kemauan kita, motivasi kita, mimpi mimpi kita dan lain sebagainya. Saya juga pernah menulis beberapa pikiran mengenai hal tersebut dalam beberapa  posting saya sebelumnya. Selengkapnya

Pengirim:

Hendricus Widiantoro

Twitter; @Henk-Widi

*Foto: http://finda.photo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.