Sukses

Ciapan 23 Tahun untuk Cherly Chibi Jadi Trentop di Linimasa

Cherly yang lahir 21 Juli 1991 ini mendapat banyak ucapan dari para fansnya yang bernama Cherlyder.

Citizen6, Jakarta Salah satu personil girl band Cherry belle Cherly Yuliana Anggraini atau akrab disapa Cherly Chibi tepat hari ini Senin, (21/7/2014) menginjak usia 23 tahun.

Perempuan yang lahir 21 Juli 1991 ini mendapat banyak ucapan dari para fansnya yang bernama Cherlyder. Fans Cherry Belle yang dinamai Twibi dan Twiboy pun tak mau kalah memberikan ucapan melalui ciapan di Twitter. Sejak pagi di sosial media (sosmed) Twitter para Cherlyder, Twibi dan Twiboy membanjiri ucapan yang ditujukkan untuk akun @CherlyChiBi.

(‏#HBD23thCherlyChiBi #Happy3rdBirthdayCherlyder #CherlyderDay. @virgiljonathans/Twitter)

Perwakilan fans Cherry Belle dari Boyolali pun membuat ciapan melalui akunnya @TwiBi_Boyolali ,"Selamat Ulang Tahun Leader istimewa kesayangan chibi & twibies @CherlyChiBi Wish you all the best muah muah #HBD23thCherlyChiBi. Adapun akun Cherlyder @CherlyderSLW yang menuliskan, "Happy Birthday Cece Kesayangan @CherlyChiBi 😘 Wish you all the best!! GBU.. Thanks for always be our inspiration!! WLU #HBD23thCherlyChiBi".

(‏#HBD23thCherlyChiBi #Happy3rdBirthdayCherlyder #CherlyderDay. @virgiljonathans/Twitter)

Saking banyaknya doa dan ucapan yang membanjiri akun Cherly dengan hastag #HBD23thCherlyChiBi. Hastag tersebut pun menjadi trending topic peringkat ketiga. Tidak hanya ucapan yang banyak di tweet para fansnya, mereka juga membuat kolase foto dengan caption ucapan dan doa untuk Cherly yang ditujukkan ke akun @CherlyChiBi.

Pemimpin dari girl band Cherry Belle ini mengawali kariernya pada desember 2010 dengan mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle. Pada Februari 2011 akhirnya ia terpilih menjadi salah satu personil Cherry Belle bersama kontestan lainnya dari 400 calon. 

(#HBD23thCherlyChiBi #Happy3rdBirthdayCherlyder @CherlyChiBi GBU @CherlyderTweets @CherlyOfficial. @Rynism_CY/Twitter)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini