Sukses

Persib Dihantam Badai Cedera, Djanur Keluhkan Hal Ini

Setelah melakoni empat laga, sekitar delapan pemain harus absen.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman kecewa karena timnya `babak belur` selama mengikuti Inter Island Cup 2014. Terbukti, Persib harus menghadapi tim kuat, Mitra Kukar hanya dengan 13 pemain yang siap.

Djanur, sapaannya, mengakui dirinya sedikit mempertanyakan jadwal IIC 2014.Sebab, baik di Babak Penyisihan dan Delapan Besar setiap tim harus bertanding tiga kali dalam sepekan."Nah itu lah. Saya dan teman-teman pelatih lain juga heran, PT Liga mengacunya ke mana sampai ada jadwal seperti itu?" katanya seperti dikutip laman resmi klub.

Persib memang babak belur. Setelah melakoni empat laga, sekitar delapan pemain harus absen. Lima di antaranya sakit dan cedera, sedangkan sisanya karena akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Djanur mencoba untuk bijaksana.Ia menolak kalau Maung Bandung dibilang korban padatnya jadwal."Saya rasa kalau kita korban padatnya jadwal, enggak lah. Sebab, bukan kita saja. Semua tim juga merasakannya," ujarnya. (Def)

Baca Juga:
PSG Segera Boyong Pemain Buruan Arsenal
Ekspresi Sir Alex Saat Saksikan Kekalahan MU di Markas Chelsea
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
[VIDEO] Hat-trick Eto`o Hancurkan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini