Sukses

Xabi Alonso Sebut Real Madrid Klub Terbaik

Xabi Alonso berharap bisa memenangi gelar juara bersama Madrid

Gelandang veteran, Xabi Alonso, mengutarakan komitmennya setelah memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Alonso setuju menambah kontraknya selama dua tahun sehingga akan menetap di Santiago Bernabeu sampai Juni 2016.

Alonso mengaku akan berlatih keras, bermain bagus untuk klubnya, dan mencoba memenangi berbagai gelar juara. "Aku senang sekali tetap berada di sini, dimana aku serasa di rumah, untuk dua musim berikutnya dan sangat berharap untuk meraih banyak gelar juara," kata Alonso dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi milik klub, belum lama ini.

Pemain asal Tolosa itu, kemudian berbicara tentang kondisi tim dan targetnya musim ini,  termasuk alasan dirinya setuju memperbarui kontrak.

"Aku tahu bahwa ini tempat terbaik untukku, klub terbaik yang kuharap ada di sana. Dukungan fans, rekan setim, betapa klub memperlakukanku, dari hari ke hari segala hal berusaha meyakinkanku."

Masa depan Alonso bersama Madrid sempat menyisakan tanda tanya besar dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, kontrak Alonso bersama Madrid akan habis akhir musim ini dan negosiasi kontrak baru sempat dikabarkan menemui jalan buntu.

Pemain berusia 32 tahun itu sempat diincar beberapa klub seperti Juventus dan Chelsea. Ada juga kabar yang menyatakan Alonso akan kembali bergabung bersama Real Sociedad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini