Sukses

Tiga Pemain Persib Dihantam Cedera

Tim dokter Persib berusaha keras memulihkan kondisi tiga pemain yang cedera agar bisa tampil di laga kontra Persebaya.

Persib Bandung diterjang masalah jelang hadapi Persebaya Surabaya 5 Januari 2014 mendatang. Tiga pemain mereka, Djibril Coulibaly, Vladimir Vujovic dan Abdul Rahman dikabarkan cedera dan untuk saat ini mereka sedang dalam penangan tim medis Persib.

Menurut laporan yang dilansir di situs resmi Maung Bandung, Coulibaly kabarnya cedera di bagian kaki kirinya. Sementara Abdul Rahman masih belum fit usai menjalani pemulihan cedera engkel kaki kanannya.

Kondisi yang lebih baik dialami Vujovic. Pemain kebangsaan Montengero itu mengalami cedera ringan dan saat ini ia tengah menjalani fisioterapi.

Sebelumnya, Firman Utina juga mengalami kondisi serupa dengan tiga rekannya tersebut. Pemain bernomor punggung 15 itu mengalami cedera di bagian pergelangan tangan kanannya. Namun saat ini kondisinya sudah membaik dan kemungkinan besar dirinya bisa tampil membela Persib di laga kontra Persebaya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini