Sukses

Tim Sepakbola Wanita Indonesia Mundur dari SEA Games

Tim Timor Leste menyatakan mundur dari cabang olahraga sepakbola wanita.

Tim sepakbola wanita Indonesia akhirnya memastikan mundur dari cabang olahraga sepakbola SEA Games. Rumor mundur timnas sepakbola wanita ini sebenarnya bukan hal baru karena sudah dinyatakan sebelumnya oleh salah satu Exco PSSI, Tony Apriliani.

Seperti dilansir laman resmi SEA Games, Senin (9/12/2013), Indonesia sebelumnya tergabung di Grup B. Dengan adanya kepastian mundur ini, panitia sepakbola wanita SEA Games terpaksa mengatur kembali jadwal. Kini dua grup yaitu A dan B sama-sama dihuni tiga negara.

Grup A dihuni Myanmar, Vietnam dan Filipina. Sedangkan grup B dihuni Thailand, Laos dan Malaysia. Panitia sepertinya akan membuat laga menjadi satu kali per hari bukan lagi  dua kali per hari.

Padahal panitia sudah mulai menjual tiket untuk laga Indonesia vs Myanmar di Stadion Mandalay. Akibatnya, panitia harus kembali mengembalikan uang untuk tiket yang sudah dibayarkan tersebut.

Mundurnya Indonesia menjadi pengunduran diri yang kedua. Sebelumnya, Timor Leste sudah terlebih dulu mundur. Di sepakbola pria, Filipina membatalkan keikutsertaan mereka. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini