Sukses

Persib Tak Kalah Kualitasnya dengan Tim Luar Negeri

Mantan pelatih Pelita Jaya itu sedikit menyesalkan mengenai kedisiplinan dalam posisi serta lini pertahanan yang masih belum optimal.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyampaikan selamat kepada anak asuhnya yang bermain baik dalam pertandingan persahabatan internasional melawan DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12/2013).

Djanur menilai anak asuhnya sudah sangat baik menerapkan hasil latihan selama ini. Terlebih, hasil ini merupakan rangkaian uji coba Maung Bandung sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Selamat kepada pemain yang memenangkan pertandingan. Mereka cukup baik dalam menerapkan hasil latihan," kata Djanur usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (6/12/2013)

"Secara kekuatan, lawan berada di atas kita. Mungkin pemain ada gengsi ketika menghadapi pertandingan. Cara bermain kita juga tidak kalah dari lawan, pemain dapat mengimbangi lawan," jelasnya.

Mantan pelatih Pelita Jaya itu sedikit menyesalkan mengenai kedisiplinan dalam posisi serta lini pertahanan yang masih belum optimal. "Masih banyak pelanggaran yang tidak perlu di daerah pertahanan sendiri," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini