Sukses

[Full Time] Bologna Imbangi Inter Milan

Hasil ini membuat Inter gagal menggeser Napoli di peringkat tiga klasemen Serie A.

Inter Milan tertahan di markas Bologna. Bermain pada Senin (25/11/2013) malam WIB, Inter dipaksa menyudahi laga dengan skor imbang 1-1.

Bologna unggul lebih dulu lewat gol Panagiotis Kone di menit ke-12. Memanfaatkan umpan Jonathan Cristaldo, Kone yang tanpa kawalan sukses menggetarkan jala I Nerazzurri.

Rodrigo Palacio lewat beberapa peluangnya coba membalas. Namun usaha pemain kebangsaan Argentina itu belum bisa membuat Inter menyamakan kedudukan hingga babak prtama usai.

Selepas turun minum, Inter langsung tancap gas. Serangan demi serangan mereka gencarkan lewat berbagai sisi. Hasilnya, di menit 51 Jonathan sukses membuat gol penyama kedudukan. Tendangannya yang mengarah ke pojok kanan gawang tak mampu dibendung kiper Bologna, Gianluca Curci.

Inter masih coba menggempur lini pertahanan tim tuan rumah. Namun sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, mereka gagal memanfaatkan semua peluang yang tercipta.

Hasil ini tak dapat membawa Inter ke posisi tiga klasemen. Untuk sementara, mereka yang mengantungi 26 poin masih tertahan di peringkat empat.

Sementara Bologna tetap terpuruk di papan bawah klasemen. Dengan raihan 11 poin, I Rossoblu hanya mampu bertengger di peringkat 17. (Van)

Susunan Pemain:
Bologna: Curci; Natali, Antonsson, Sorensen; Garics (Crespo 68'), Khrin, Perez (Pazienza 75'), Koné, Morleo; Diamanti, Cristaldo (Bianchi 46')

Inter: Handanovic; Campagnaro (Belfodil 85'), Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider (Kovacic 56'), Cambiasso, Alvarez, Nagatomo (Pereira 24'); Guarin; Palacio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini