Sukses

Xabi Alonso Marah Rincian Kontrak dengan Madrid Bocor ke Media

TVE melansir Xabi Alonso menuntut dibayar 7,5 juta euro per tahun, sedangkan ABC mengklaim 5 juta euro.

Kontrak Xabi Alonso bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2014. Kabarnya gelandang berusia 32 tahun itu sudah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak dua tahun dengan opsi ketiga, yakni ia dapat memutuskan pergi pada akhir setiap musim jika merasa tidak mampu bersaing di level atas.

Namun, seperti dilansir Football Espana, Kamis (21/11/2013), Xabi telah dimuat marah dengan bocornya isi kontrak tersebut ke media. TVE mengungkapkan jika Xabi menuntut dibayar 7,5 juta euro per tahun, sedangkan ABC mengklaim 5 juta euro.

Sebelumnya, Madrid telah mencoba mengikat Xabi dengan kontrak baru pada tahun lalu. Namun, ia menolak untuk menanggapinya lantaran tengah menderita cedera pangkah paha yang membuatnya absen beberapa waktu.

Setelah memilih untuk melewatkan Piala Konfederasi 2013 di Brasil pada Juni lalu untuk menjalani operasi, ia kemudiam mengalami cedera metatarsal kelima di kaki kananya pada Agustus lalu. Cedera itu membuatnya absen dua bulan dari lapangan hijau.

Kini, Xabi telah kembali pulih. Dan mantan pemain Liverpool itu menyadari sejumlah klub top Eropa tengah memantau situasinya di Madrid, seperti Manchester United, Juventus, dan Chelsea.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini