Sukses

Gelandang PSG Dipantau Dua Klub Kaya Raya Inggris

Adalah Chelsea dan Manchester City yang mengaku naksir pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dua klub kaya raya Liga Premier, Chelsea dan Manchester City siap bersaing di bursa transfer. Demi mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint Germain, Chelsea dan City diperkirakan bakal berlomba-lomba melayangkan tawaran setinggi langit.

Matuidi sendiri belum berpikir untuk tinggalkan PSG. Lewat pernyataannya, ia mengku betah berada di klub asal ibukota Prancis tersebut.

"Saya benar-benar nyaman di PSG. Keinginan saya adalah tetap tinggal, tapi Anda pasti berharap untuk suatu hal yang kadang tak akan bisa terjadi. Klub ini memiliki tempat khusus di hati saya. Tapi dalam karier, segalanya bisa terjadi," ucapnya seperti dilansir Daily Star.

Kontrak Matuidi sebenarnya akan berakhir pada Juni tahun depan. Jika tak memperpanjang kontraknya, otomatis para klub peminat bisa mendapatkannya secara gratis. Namun City dan Chelsea nampaknya tak mau menunggu lama-lama. Demi mengamankan jasa sang pemain, uang dengan jumlah besar rasanya bisa dengan mudah dikeluarkan oleh dua klub tersebut.

Di semua ajang musim ini, Matuidi sudah mencatatkan 18 penampilan. Dari kesempatannya tersebut, pemain kebangsaan Prancis itu bisa menorehkan dua gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.