Sukses

[VIDEO] Yuk, Intip Mewahnya Rumah Michael Jordan

Ada sembilan kamar tidur dengan 15 kamar mandi di rumah tinggal Jordan. Legenda NBA itu melego rumahnya dengan harga US$ 23 juta.

Legenda NBA Michael Jordan belum lama ini memutuskan menjual rumah mewahnya di kawasan Highlad Park, yang tak jauh dari Chicago, hanya sekitar 30 menit menggunakan mobil. Jordan ingin menjual kediaman mewahnya itu senilai 29 juta dolar AS.

Sayangnya hingga kini belum ada orang yang berniat membelinya. Untuk membantu Jordan segera menemukan pembeli, Concierge Auctions membuat video tur ke rumah mewah mantan pemain Chicago Bulls itu.

Video dari Concierge Auctions ini menunjukkan betapa mewahnya hunian bergaya kontemporer tersebut. Ada sembilan kamar tidur dengan 15 kamar mandi di kediaman Jordan. Selain itu, juga terdapat media room, gym pribadi berukuran besar, lapangan tenis dan lapangan basket indoor.

Jordan juga punya tiga garasi yang bisa dibuka-tutup dengan menggunakan remote control. Tak sulit mencari rumah Jordan ini karena di pagar depan terdapat nomor 23 yang cukup besar. Angka 'keramat' 23 merupakan nomor punggung yang identik dengan Jordan sepanjang karier profesionalnya.

Pemilik Charlotte Bobcats itu memutuskan menjual rumah mewahnya karena sudah punya tempat tinggal baru di Florida. Jordan merasa rumah yang dibelinya tahun 1991 itu sudah saatnya dijual karena anak-anak mereka sudah dewasa sehingga tak lagi butuh rumah yang besar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini