Sukses

De Rossi: Roma Tidak Bisa Selalu Menang

Catatan kemenangan beruntun AS Roma di Liga Serie A Italia terhenti di laga ke-11 setelah ditahan imbang Torino 1-1.

Torino menghentikan catatan kemenangan beruntun AS Roma dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadio Olimpico di Torino, Senin (4/11/2013) dinihari WIB. Sempat tertinggal oleh gol Kevin Strootman, Torino menyamakan kedudukan di menit ke-63 melalui Alessio Cerci.

"Ini memalukan, tapi Anda tidak bisa memenangkan semuanya," kata Daniele De Rossi kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Setelah kemenangan yang luar biasa, hasil semacam ini bisa saja terjadi dan kami merasa kelelahan pada akhirnya, jadi kami tidak setajam biasanya."

Meski hanya meraih satu angka, Roma tetap nangkring di puncak klasemen sementara dengan poin 31 dari 11 laga. Skuat besutan Rudi Garcia ini unggul tiga angka dari Napoli dan Juventus.

"Sangat disayangkan mengingat kami mendominasi permainan. Torino hanya bertahan, tapi kita harus terbiasa dengan musim ini. Setidaknya kita masih puncak klasemen," ucap De Rossi.

"Sekarang kita harus fokus pada laga hari Minggu melawan Sassuolo. Kami harus menang untuk melepaskan diri dari Juventus dan Napoli, mengingat mereka akan berhadapan satu sama lain minggu depan.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.