Sukses

Roma Tunda Kedatangannya Hingga Tahun Depan

Pemain Roma mengaku menyesal sekaligus tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman main di Indonesia.

Kedatangan AS Roma pada 14 November 2013 nanti ke Indonesia dipastikan batal. Laga ini akan ditunda penyelenggaraanya sampai tahun depan menjadi  9 Oktober 2014. Ini disampaikan langsung oleh perwakilan Roma di Jakarta.

"Sangat disayangkan pertandingan ini harus diundur hingga pada tahun depan dan kami juga sudah tak sabar mendapatkan pengalaman yang fantastis di Indonesia," ujar Italo Zanzi selaku CEO AS Roma lewat video teleconference, Jumat (1/11/2013) siang di Plaza Bapindo.

Sebelumnya, Roma mengungkapkan alasan tak jadi datang 14 November karena kesibukan pemain membela timnas.Selain itu, penampilan AS Roma yang terus menanjak (menang di 10 laga seri A) juga menjadi pertimbangan.

Pelatih Roma, Rudi Garcia nampaknya tidak mau mengambil resiko terkait tren positif mereka ini.Ini adalah kali kedua Roma gagal hadir ke Indonesia. Sebelumnya, Roma diharapkan bisa hadir ke Indonesia untuk menjalani turnamen mini melawan Hamburg SV, Persebaya 1927, dan Timnas Indonesia U-23 pada Mei 2013 lalu di Surabaya.(Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.