Sukses

[VIDEO] Ronaldo Hina Wasit El Clasico Pengecut, Messi Tertawa

Ia mencibir wasit dengan sebutan "Cagon" atau "Pengecut".

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menghina wasit Alberto Undiano Mallenco saat laga El Clasico, akhir pekan lalu. Ia mencibir wasit dengan sebutan "Cagon" atau "Pengecut".

Kejadian berawal setelah Alexis Sanchez mencetak gol kedua Barca pada menit ke-78. Ronaldo pun kesal dan melampiaskan kekecawaannya kepada Mallenco. Beberapa menit sebelumnya, Ronaldo juga sempat "bete" karena wasit tak menunjuk titik putih setelah dirinya dilanggar Javier Mascherano.

"Pengecut! Pengecut! Seharusnya sudah 1-1. Itu penalti," kata Ronaldo kepada Mallenco seperti dikutip dari 101 Great Goals, Selasa (29/10/2013). Karena ucapannya itu, Ronaldo kena kartu kuning.

Melihat rivalnya kena hukuman, bintang Barcelona, Lionel Messi langsung tertawa. Tak hanya Messi, Ronaldo juga diejek oleh gelandang Sergio Busquets. Pemain timnas Spanyol itu menunjukkan gerak tubuh merengek ke arah Ronaldo.

Dalam laga itu, Madrid tunduk 1-2 di tangan Barcelona. Gol El Barca dicetak Neymar dan Alexis Sanchez, sementara gol Madrid dilesakkan Jese Rodriguez. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini