Sukses

Liverpool Ikut Buru Pastore

Pastore perlu bermain reguler untuk mengamankan posisinya di skuat Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.

Gelandang serang Paris Saint Germain Javier Pastore mulai santer dikabarkan akan pergi dari Parc des Princes di bulan Januari. Pastore tidak lagi menjadi pilihan utama di PSG sejak kedatangan pelatih baru Laurent Blanc.

Pastore perlu bermain reguler untuk mengamankan posisinya di skuat Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia 2014. Oleh karena itu Pastore akan mencari klub yang bisa memberinya jaminan bermain di tim utama.

Arsenal dan Chelsea diyakini tengah mengamati situasi terkini Pastore sebelum mengajukan penawaran resmi di bursa transfer Januari. Klub yang meminati Pastore bertambah banyak. Gazzetta dello Sport meyakini Liverpool juga erminat kepada eks pemain Palermo itu.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memang telah mengindikasikan pihaknya akan merekrut beberapa pemain baru lagi di bulan Januari karena merasa timnya masih butuh perbaikan. Pastore termasuk salah satu pemain yang diinginkan oleh Rodgers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini