Sukses

Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG

Nasib Pastore semakin suram sejak kursi kepelatihan PSG dipegang oleh Laurent Blanc.

Javier Pastore mempertimbangkan untuk pindah dari Paris Saint Germain. Gelandang berkebangsaan Argentina itu tak mampu menunjukan kemampuan terbaiknya sejak dibeli dari Palermo pada tahun 2011 lalu.

Nasib Pastore semakin suram sejak kursi kepelatihan PSG dipegang oleh Laurent Blanc. Pria 24 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim ini. The Sunday Express mengklaim bila Pastore kemungkinan akan mencoba peruntungan bermain di Inggris.

Dua klub Liga Premier, Chelsea dan Arsenal, konon tengah mengamati kemungkinan untuk bisa membawa Pastore ke Inggris. Gaya main Pastore diyakini mantan bintang Prancis David Ginola akan cocok dengan kompetisi di Inggris.

"Mengapa tidak? Siapapun pemain bertalenta bisa tampil baik di Liga Premier. Bagi Pastore, jika dia bertahan terlalu lama dan menghabiskan waktu terlalu sering di bangku cadangan akan dapat menjadi masalah baginya. Saya yakin agennya akan mempertimbangkan pindah," ucap Ginola.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16D6TrI">Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young</a>
* <a href="http://bit.ly/19yNCbX">Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes</a>
* <a href="http://bit.ly/19v2cSS">Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1ajB4r8">Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini