Sukses

Segera Gabung Ferrari, Raikkonen Tetap Fokus Bersama Lotus

Raikkonen gagal tampil maksimal dalam dua balapan terakhir. Ia pun dituding tidak fokus bersama Lotus.

Kimi Raikkonen akan memperkuat Ferrari musim depan. Namun demikian, pembalap asal Finlandia itu mengaku masih fokus bersama Lotus di sisa musim ini.

Ferrari tak memperpanjang kontrak Felipe Massa yang habis musim ini. Sebagai gantinya, Ferrari mendatangkan Raikkonen untuk menjadi tandem Alonso.

"Untuk balapanku musim ini, kepindahan tidak akan membuat perbedaan. Aku akan terus berusaha semaksimal mungkin di setiap balapan guna mendapatkan hasil terbaik," kata Raikkonen seperti dilansir Crash.

Meski mengaku masih berkomitmen, namun faktanya Raikkonen gagal tampil maksimal dalam dua balapan terakhir. Meski begitu, ia ingin menebus dosanya dengan naik podium di GP Singapura, pekan depan.

"Jelas podium adalah target berikutnya. Kami gagal memperoleh angka dalam dua balapan, jadi kami butuh mencetak angka sebanyak mungkin di sisa balapan."

"Anda tidak akan memenangi kompetisi ini tanpa poin. Kami di sini untuk balapan dan mencetak angka sebanyak mungkin," tambahnya.

Raikkonen sendiri kini ada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 134 poin. Ia tertinggal 88 poin dari Sebastian Vettel di puncak klasemen. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eN4txs">Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/182C01C">Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1eN4W2t">Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o</a>
* <a href="http://bit.ly/18doZjy">Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/17uyPAO"&gt;Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini