Sukses

[VIDEO] Cederai Penyanyi One Direction, Agbonlahor Diancam Fans

Striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor menerima ancaman lewat Twitter setelah mencederai penyanyi boy band One Direction, Louis Tomlinson.

Striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor menerima ancaman lewat Twitter setelah mencederai penyanyi boy band One Direction, Louis Tomlinson. Insiden itu terjadi di laga amal untuk Stiliyan Petrov di Celtic Park, Glasgow, Inggris, Minggu (8/9/2012).

Agbonlahor terlihat berbenturan dengan Tomlinson, yang bergabung dengan klub Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris), Doncaster Rovers. Tomlinson, terpaksa meninggalkan lapangan setelah tak kuat menahan sakit di kakinya.

Agbonlahor mungkin lupa bahwa pertandingan itu hanya laga persahabatan. Namun, sikap sportif ditunjukkan dia dengan menepuk kepala Tomlinson sesudah kejadian tersebut. Menyusul insiden itu, Agbonlahor menjadi target ancaman pembunuhan di Twitter dari penggemar One Direction yang marah.

Pertandingan amal antara Celtic XI menghadapi tim legenda ini ditujukan untuk menghormati Petrov, yang dipaksa pensiun setelah didiagnosa menderita leukemia akut. Mantan pemain Celtic dan Aston Villa ini, terlihat sangat emosional, terutama ketika penonton berdiri pada menit ke-19 untuk menghormati nomor bajunya.

"Aku bilang aku tidak akan menangis, tapi aku tidak bisa menahannya," kata Petrov kepada Sport BT. "Kini aku cukup senang melihat keluarga saya setiap hari." (bek)

Baca juga:
* Istri Crouch Sebar Foto Setengah Bugil di Twitter
* Anak Beckham Gabung Bersama Arsenal
* MU akan Beli Dua Pemain Lagi
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia
* Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini