Sukses

Ah, Bos Ferrari Masih Harapkan Raikkonen

Ketika ditanyakan apakah ada kemungkinan Ferrari kembali mengontrak Raikkonen, Domenicalli menjawab, "Mengapa tidak?".

Ferrari masih saja tak mau blak-blakan soal komposisi pembalap mereka musim depan. Meski beberapa kali menyebutkan tak akan merombak duet Fernando Alonso dan Felipe Massa, tapi faktanya Ferrari masih menyebut pembalap lain.

Contohnya komentar Prinsipal Ferrari, Stefano Domenicali, Kamis (5/9/13). Dia mengaku tak akan mencoret peluang Kimi Raikkonen untuk kembali ke Ferrari pada 2014 nanti. Raikkonen menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Massa yang wanprestasi beberapa musim ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Domenicalli cukup blak-blakan soal ini. Ketika ditanyakan apakah ada kemungkinan Ferrari kembali mengontrak Raikkonen, Domenicalli menjawab, "Mengapa tidak?".

Di wawancara yang sama, Domenicalli sempat menyanggah rumor ini. "Pertanyaan ini sering ditanyakan media. Setiap musim panas kami ditanyakan soal ini. Saat waktunya sudah tepat, kami akan mengumumkan soal susunan pembalap musim depan," tandasnya.

Sementara itu, dia  yakin Fernando Alonso masih punya peluang finis di depan Sebastian Vettel. "Ini bukan masalah senang atau tidak senang. Saya melihat Fernando cukup fokus, itu yang paling penting saya pikir," ulasnya. (Def)

Baca juga:
* Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.