Sukses

Pangeran Arab Saudi Beli Klub Inggris

Pangeran Abdullah bin Mosaad bin Abdulaziz Al Saud, yang merupakan cucu dari pendiri Arab Saudi, membeli 50 persen saham Sheffield.

Serbuan investor luar negeri ke sepakbola Inggris terus berlanjut. Kali ini giliran Pangeran Arab Saudi Abdullah bin Mosaad bin Abdulaziz Al Saud yang menanamkan modal di klub divisi tiga Inggris, Sheffield United.

Pangeran Abdullah bin Mosaad bin Abdulaziz Al Saud, yang merupakan cucu dari pendiri Arab Saudi, membeli 50 persen saham Sheffield dan menjanjikan suntikan dana segar agar bisa segera promosi ke divisi dua. Dia akan menjadi wakil chairman Sheffield.

"Kami sangat gembira untuk membangun kemitraan baru bagi Sheffield United dengan Pangeran Abdullah, yang berbagi visi agar Sheffiled dapat bergabung kembali dengan kasta tertinggi sepakbola Inggris," ucap chairman Sheffield Kevin McCabe seperti dilansir Sky Sports.

Fans Sheffield tentu dapat berharap banyak Pengeran Abdullah akan melakukan aksi 'gila' seperti Sheikh Mansour di Manchester City dengan merekrut pemain-pemain top dalam waktu dekat. (Vin)

Baca juga:
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar
* Wesley Sneijder Lecehkan Liverpool
* MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich
* Galatasaray Bajak `Ronaldo Baru`dari Chelsea
* Deretan Pemain dengan Transfer Termahal: Jaminan Gelar Juara!
* Mike Tyson: Aku Benar-Benar Sudah Melarat. Bangkrut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini