Sukses

Djokovic Melaju ke Putaran Ketiga AS Terbuka

Unggulan teratas Novak Djokovic melangkah ke putaran ketiga AS Terbuka setelah mengalahkan Benjamin Becker asal Jerman.

Unggulan teratas Novak Djokovic melangkah ke putaran ketiga AS Terbuka setelah mengalahkan Benjamin Becker asal Jerman dengan skor 7-6 (7/2), 6-2, 6-2 pada Sabtu (31/8/2013) dinihari WIB.

Djokovic sempat dibuat kesulitan oleh Becker. Ia kesulitan menghadapi perlawanan petenis peringkat 87 dunia tersebut. Namun Becker membuang peluang merebut set tersebut.

Benjamin Becker merupakan bagian dari cerita rakyat AS Terbuka. Petenis Jerman berusia 32 tahun itu adalah sosok yang mengakhiri karir Andre Agassi pada pertandingan terakhir petenis AS itu di New York pada 2006.

"Becker merupakan petenis berkualitas, dan ia semestinya memenangi set pertama. Saya beruntung dapat lolos dari sana, namun setelah itu saya merasa lebih nyaman di lapangan," kata Djokovic.

Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan Jarkko Nieminen asal Finlandia atau Joao Sousa dari Portugal.

Pada pertandingan kategori putra lain yakni unggulan ke-12 Tommy Haas mengalahkan Lu Yen Hsun asal Taiwan dengan skor 6-3, 6-4, 7-6 (7/3). Petenis Jerman 35 tahun itu selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-21 asal Rusia Mikhail Youzhny yang menaklukkan Alexandr Dolgopolov.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.