Sukses

[Menit 7] Torres Bawa Chelsea Unggul

Gol terjadi karena kesalahan pemain Muenchen yang kehilangan bola di lini tengah.

Fernando Torres berhasil membawa Chelsea unggul 1-0 atas Muenchen pada laga Piala Super Spanyol, Sabtu (31/8/13) dini hari WIB di Eden Arena Praha. Serangan balik cepat yang digalang Chelsea pada menit ke-7 berbuah petaka bagi Muenchen.

Di awali dari kesalahan pemain Muenchen yang kehilangan bola di lini tengah. Eden Hazard berlari kencang dan memberi umpan kepada Andre Schuerle di kanan. Schuerle yang melihat Torres kosong langsung memberinya umpan. Tanpa ampun, striker asal Spanyol ini pun membobol gawang Muenchen yang dijaga Manuel Neuer.

Di menit-menit awal, saling serang dipertontonkan kedua tim. Muenchen mencoba untuk mengambil inisiatif serangan, tapi belum efektif. Di menit ke-4, pemain terbaik Eropa Frank Ribery coba buka peluang.

Sayang, tembakannya masih melebar. Tak jelas apakah itu tendangan atau memberi umpan kepada rekannya Thomas Mueller atau Mario Mandzukic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini