Sukses

[VIDEO] Gelar Juara Pertama Moyes untuk MU

Dalam laga ini, MU mampu unggul cepat pada saat laga baru berjalan enam menit.

Manchester United semalam berhasil menjuarai Community Shield. Red Devils menang dua gol tanpa balas atas juara Piala FA Wigan Athletic di Stadion Wembley. Ini merupakan gelar juara pertama pelatih baru David Moyes sejak ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson akhir musim lalu.

Dalam laga ini, MU mampu unggul cepat pada saat laga baru berjalan enam menit. Umpan silang bek kiri Patrice Evra diteruskan penyerang Robin Van Persie dengan sundulan akurat ke tiang jauh yang tak kuasa dibendung kiper Scott Carson.

Setan Merah setelah itu mendapatkan beberapa peluang emas lewat kerjasama Danny Welbeck dan pemain baru Wilfried Zaha. Namun gol kedua baru tercipta pada menit 59. Kembali Van Persie yang menghadirkan petaka bagi Wigan.

Mendapat sodoran dari Welbeck, eks pemain Arsenal dan Feyenoord Rotterdam ini melepaskan tembakan kaki kiri yang membentur salah seorang pemain Wigan sehingga mengecoh Carson.

Bagi MU ini merupakan kali ke-20 mereka menjuarai Community Shield. Keberhasilan ini juga menjadi tambahan semangat bagi Van Persie cs untuk mempertahankan gelar Liga Premier.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/167f6cl">Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cG8FPU">Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah</a>
* <a href="http://bit.ly/19XEgf3">Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina</a>
* <a href="http://bit.ly/167g8VG">Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis</a>
* <a href="http://bit.ly/162DPfn">Seksinya Tarian Pacar Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1cWaBT7">Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini