Sukses

[VIDEO] Ketika Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis

Djokovic tampak memberikan reaksi marah sesaat. Tapi, petenis asal Serbia itu langsung melupakan insiden itu.

Rafael Nadal seakan menambah `sakit` dari Novak Djokovic setelah terjungkal di semifinal Piala Rogers, Sabtu (10/8/13) waktu setempat. Tanpa disengaja, Nadal menghantam muka Djokovic dengan backhand keras seperti smash di salah satu rally saat menang 6-4, 3-6, 7-6(2) pada laga semifinal tersebut.

Djokovic tampak memberikan reaksi marah sesaat. Tapi, petenis asal Serbia itu langsung melupakan insiden itu dan menerima permintaan maaf Nadal, yang tampak tidak enak sudah menghantam muka petenis rangking satu tersebut.

Nadal tak mengomentari soal insiden tersebut. Dia hanya ingin mengomentari keberhasilannya tampil di final melawan Milos Raonic. "Mengalahkan petenis terbaik dunia di sini tentu sebuah hasil yang besar. Saya main di level tinggi dan mengambil keputusan tepat di momen penting," ulasnya.

Sedangkan Djokovic menyesal karena tak bisa mengulang penampilan bagusnya seperti melawan Richard Gasquet di semifinal. "Saya membuat banyak kesalahan tak perlu di rally bola. Saya banyak meluputkan forehand penting," ujarnya. Videonya bisa disaksikan dibawah ini.(DM)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/167f6cl">Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cG8FPU">Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah</a>
* <a href="http://bit.ly/19XEgf3">Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina</a>
* <a href="http://bit.ly/162DPfn">Seksinya Tarian Pacar Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cWaBT7"&gt;Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini