Sukses

Saran Nemanja Vidic untuk Rooney

Rumor yang berkembang, Rooney ingin hengkang karena merasa posisinya sudah diambil oleh Robin Van Persie.

Bek sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic punya harapan agar Wayne Rooney bertahan di Old Trafford. Dia mempertanyakan mengapa Rooney ingin meninggalkan klub yang dinilainya terbaik di dunia.

Vidic berharap Rooney tetap bertahan sampai bursa transfer berakhir 31 Agustus nanti. "Saya pikir Man United adalah klub terbesar di dunia dan tak ada alasan untuk pergi ke klub lain," katanya.

"Banyak sekali spekulasi, banyak pembicaraan apakah dia bertahan atau pergi. Dia ada di klub terbaik di dunia. Saya harus bilang, saya juga ada di posisinya selama empat tahun terakhir. Orang-orang terus bicarakan kemungkinan saya hengkang. Tapi, saya tetap di sini dan menikmati tampil di klub ini. Tak ada yang berubah," tambahnya.

Rumor yang berkembang, Rooney ingin hengkang karena merasa posisinya sudah diambil oleh Robin Van Persie. Bagi Vidic, Rooney dan Van Persie justru bisa saling mematikan jika main bersama.

"Tentu tak diragukan lagi. Mereka berdua penyerang top dan banyak sekali rumor selama ini, pemain datang dan pergi. Ini hanya bagian dari pertunjukan saja," tuturnya. (MEN)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/167f6cl">Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cG8FPU">Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah</a>
* <a href="http://bit.ly/19XEgf3">Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina</a>
* <a href="http://bit.ly/167g8VG">Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis</a>
* <a href="http://bit.ly/162DPfn">Seksinya Tarian Pacar Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cWaBT7"&gt;Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.