Sukses

[VIDEO] Pemain Glasgow Rangers Hampir Tersambar Petir

Para pemain Rangers tidak menyangka sewaktu ada sebuah sambaran petir yang datang secara tiba-tiba dan membayangi sebuah sesi latihan mereka

Tim asal Skotlandia, Glasgow Rangers, mengalami kejadian yang sangat mengagetkan. Mereka nyaris tersambar petir saat sedang menjalani latihan.

Sekumpulan pemain dan juga staf pelatih sangat terkejut saat petir menyambar dekat mereka. Untungnya tak ada korban dalam kejadian ini.

Usai petir menyambar di dekat tempat mereka berada, mereka terlihat gugup namun kemudian saling tersenyum. Tentu perasaan lega yang mereka rasakan. Mereka tak harus tersengat halilintar yang pasti akan sangat mengerikan.

Untuk menyaksikan tentang peristiwa alam yang menerpa dengan mendadak itu, anda bisa lihat melalui cuplikan video berikut ini yang dirilis Whoateallthepies pada Kamis (25/7/13). (bek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini