Sukses

Ancelotti Ikut Nimbrung Buru Paulinho

Langkah Tottenham Hotspur merekrut gelandang Corinthians, Paulinho, mendapat saingan dengan masuknya Real Madrid dalam gelanggang perburuan.

Langkah Tottenham Hotspur dan Andre Villas-Boas dalam upayanya mendapatkan gelandang Corinthians dan Timnas Brasil, Paulinho, bisa jadi kandas di tengah jalan. Real Madrid disebut-sebut masuk dalam gelanggang perburuan menyusul resminya Carlo Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih klub yang baru menggantikan Jose Morunho.

Dalam beberapa minggu terakhir, kencang terdengar Spurs kian dekat mendapatkan tanda tangan pemain yang akan genap berusia 25 tahun pada Juli ini dengan fee sebesar 15 juta pound. Paulinho sendiri mengaku tertarik untuk menimba pengalaman di kancah Liga Premier Inggris.

Sempat tersiar kabar jika Spurs siap mengorbankan dua pemain seniornya: Scott Parker dan Tom Huddlestine, sebagai langkah untuk mempermulus kedatangan Paulinho di White Hart Lane.

Akan tetapi, muncul kabar terbaru yang dirilis The Times yang mengklaim jika Ancelotti juga mempunyai hasrat yang sangat besar dalam mendaratkan Paulinho ke Santiago Bernabeu. Gemilangnya penampilan Paulinho bersama Tim Samba di Piala Konfederasi 2013 kian menambah semangat Ancelotti.

Diyakini, langkah baru Madrid dan Ancelotti ini akan kian menambah runyamnya hubungan antara klub elite Spanyol tersebut dan Spurs. Sebabnya, sebelum bursa dibuka, Madrid digadang-gadang bakal “merontokkan” keutuhan skuat Villas-Boas dengan membawa pemain bintangnya asal Wales, Gareth Bale, ke Bernabeu.(AS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini