Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemenangan Meyakinkan Tim Voli Putri Indonesia atas Singapura di AVC Challenge Cup 2024

Timnas voli putri Indonesia menghajar Singapura 3-0. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal sukses timnas voli putri Indonesia meraih kemenangan pada laga Grup B AVC Challenge Cup 2024 atas Singapura 3-0 pada Jumat (24/5/2024) menjadi sorotan pembaca liputan6.com.

Indonesia mengalahkan Singapura setelah unggul telak 25-14, 25-13, 25-14. Ini menjadi kemenangan pertama Indonesia setelah pada laga pertama kalah 0-3 saat melawan Hong Kong. Selanjutnya Indonesia akan bertemu Kazakhstan pada Sabtu 25 Mei 2024.

Sorotan lain tertuju pada masa depan manajer Manchester United Erik ten Hag. Manajemen MU kabarnya sudah memutuskan mengganti pria Belanda itu usai final Piala FA. MU sedang membahas empat calon pengganti Ten Hag.

Berita bola lain yang menarik perhatian adalah pernyataan Endrick yang sudah tidak sabar pindah ke Real Madrid. Pemain muda Brasil itu tak masalah bila Kylian Mbappe juga ikut pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2024 nanti.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil AVC Challenge Cup 2024: Timnas Voli Putri Indonesia Cukur Singapura

Timnas voli putri Indonesia memetik kemenangan pada laga kedua Grup B AVC Challenge Cup 2024. Bermain di Rizal Memorial Coliseum, timnas mengalahkan Singapura 3-0 (25-14, 25-13, 25-14).

Indonesia tampil baik sejak awal pertandingan. Melesat 7-3, mereka menjaga keunggulan 10-5, 14-6, 20-9, hingga mengamankan set pertama.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Siapkan Rencana Perpisahan dengan Erik ten Hag, Manchester United Gelar Diskusi Formal dengan 4 Manajer

Manchester United dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan empat manajer. Pertemuan digelar menyusul tekanan yang terus meningkat pada pelatih klub saat ini Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Ten Hag dan Manchester United tengah mengalami musim yang sulit. Performa yang mengecewakan membuat Setan Merah harus puas finis di peringkat kedelapan klasemen akhir Liga Inggris.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Endrick Tak Takut Bersaing dengan Kylian Mbappe di Real Madrid

Penyerang muda Brasil Endrick sudah tidak sabar segera memperkuat Real Madrid. Endrick tidak takut harus bersaing dengan Kylian Mbappe yang rencananya juga akan bergabung dengan Los Blancos di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

 

Real Madrid sudah memiliki Endrick sejak akhir tahun 2022 setelah dibeli dari Palmeiras. Namun pemuda 17 tahun itu baru akan bergabung ke Santiago Bernabeu pada Juli 2024 ketika sudah genap berusia 18 tahun.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini