Sukses

Akhiri 11 Kekalahan Beruntun Lawan Nuggets, Los Angeles Lakers memperpanjang Napas di Play-Off NBA

Lakers akhirnya bisa menang atas Nuggets setelah kalah 11 kali beruntun. Lakers memangkas ketertinggalan hadi 1-3.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers memperpanjang nafas di Play-Off NBA 2024. Lakers memenangi game keempat melawan Denver Nuggets 119-108 di Crypto.com Arena, Minggu (28/4/2024) siang WIB.

Kemenangan ini mengakhiri 11 kekalahan beruntun Lakers dari Nuggets. Lakers juga terhindar dari dua kali beruntun kena sapu bersih dari Nuggets di postseason NBA. Lakers masih tertinggal 1-3 dari Nuggets.

Lakers terakhir kali menang melawan Nuggets di NBA sejak 16 Desember 2022.

Seperti tiga game sebelumnya Lakers mampu tampil bagus di babak pertama. Bedanya kali ini Lakers tidak terkena comeback. Di tiga game sebelumnya Lakers selalu kena comeback di paruh kedua meski sempat unggul dua digit.

Anthony Davis menjadi bintang lapangan dengan double-double 25 poin dan 23 rebound ditambah enam assists. Sedangkan pencetak angka terbanyak Lakers adalah LeBron James dengan 30 angka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokic Triple Double

Dua pemain yang kerap mengecewakan pada tiga laga awal, D'Angelo Russell dan Austin Reaves juga bermain baik dengan sama-sama menyumbang 21 poin.

Di kubu Nuggets, Nikola Jokic sebenarnya sudah tampil cemerlang. Pria Serbia itu mencetak triple double dengan 33 poin, 14 rebound, dan 14 assists. Michael Porter Jr menyusul dengan 27 angka dan 11 rebound. 

Game kelima akan ganti berlangsung di kandang Nuggets. Rencananya akan digelar pada Senin 29 April 2024.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.