Sukses

2 Petinggi Manchester United Terbang ke Spanyol, Ada Misi Khusus dengan Barcelona dan Real Madrid

Manchester United mengirim dua petinggi terasnya untuk terbang ke Spanyol. Diduga untuk bertemu perwakilan Real Madrid dan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Dua petinggi Manchester United kedapatan sedang berada di Spanyol pada pertengahan Maret 2024 ini. John Murtough dan Matt Hargreaves diduga lagi menjalankan misi khusus dari Setan Merah. 

Seperti diwartakan Tribal Football, Murtough dan Hargreaves pertama-tama terlihat di kota Barcelona. Keduanya kemudian akan segera bergeser ke kota Madrid. Spekulasi pun bermunculan soal kepergian Murtough dan Hargreaves ke tanah Matador.

Diduga keras kehadiran keduanya terbang ke Spanyol untuk mengurus masa depan penyerang bermasalah milik Setan Merah, Mason Greenwood. Pemuda Inggris itu saat ini sedang dipinjamkan Setan Merah ke Getafe.

Greenwood dibuang karena MU sudah tidak mau memakainya lagi setelah sempat dipenjara atas kasus penganiayaan dan pemerkosaan terhadap kekasihnya. Meski pengadilan kemudian membatalkan tuduhan pidana sehingga Mason Greenwood sudah bisa bermain lagi.

Pemain binaan MU ini tak lagi punya masa depan di Old Trafford karena adanya penolakan dari pemain tim wanita dan suporter perempuan yang menyesalkan apa yang dilakukan Greenwood kepada Harriet Robson.

Karena waktu yang mepet, MU tak sempat menjual Greenwood. The Red Devils cuma meminjamkannya ke Getafe selama semusim. Di Getafe, Greenwood tampil menjanjikan. Meski lama absen, Greenwood mampu membuat enam gol dan lima assists.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Greenwood Diminati Barcelona dan Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid pun dikabarkan tertarik merekrut Greenwood jika MU benar-benar ingin membuangnya di musim panas 2024 nanti. Nah kedatangan Murtough dan Hargreaves ini menimbulkan kabar bila mereka sedang membuka negosiasi dengan Barcelona dan Real Madrid.

MU memang tidak mau memutus kontrak Greenwood begitu saja. Mereka berharap bisa mendapatkan uang segar setidaknya 30 juta poundsterling dari penjualan Greenwood di bursa transfer musim panas 2024

3 dari 4 halaman

Greenwood Bisa Jadi Penyelamat Manchester United

Kebetulan MU memang sedang butuh uang dari penjualan pemain-pemainnya demi menambah anggaran belanja untuk merekrut pemain sesuai kebutuhan di bursa transfer musim panas 2024.

Greenwood diharapkan jadi penolong untuk menambah uang belanja MU. Sebelumnya Murtough juga sempat bertemu dengan direktur olahraga Juventus dan AC Milan yang mana untuk membahas kepindahan Greenwood.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.