Sukses

Tinggalkan Manchester United, Christian Eriksen Bisa CLBK di Klub Liga Inggris

Christian Eriksen tidak bakal kesulitan mencari pelabuhan baru jika ingin melanjutkan karier di luar Manchester United. Brentford siap menampungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Eriksen tidak bakal kesulitan mencari pelabuhan baru jika ingin melanjutkan karier di luar Manchester United. Brentford siap menampungnya.

Manajer Brentford Thomas Frank mengaku senang hati menerima kembali Eriksen. Dia menganggap kompatriotnya tersebut bakal jadi bagian penting tim.

"Dia akan selalu disambut di sini. Saya kira Christian juga tahu itu. Bersama-sama kita memiliki masa indah bersama," kata Frank, dilansir Tipsbladet.

"Saya mengerti mengapa dia pergi ke MU beberapa tahun lalu. Saya pikir dia juga cemerlang di sana. Tapi jika Christian mau, dia bakal kami terima," sambungnya.

Christian Eriksen memperkuat Brentford selama semusim setelah kontraknya di Inter Milan dibatalkan usai tidak sadarkan diri pada Piala Eropa 2020. Kontribusi positif membuat klub ingin memperpanjang ikatan kerja. Namun, pemain asal Denmark itu memilih proposal lain yang lebih mentereng dari Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Bermain Christian Eriksen di Manchester United Berkurang

Dia lalu jadi bagian penting tim saat MU menjuarai Piala Liga Inggris dan menembus tiga besar Liga Inggris 2022/2023. Namun, cedera membuat waktu bermainnya berkurang.

Ditambah kemunculan Kobbie Mainoo dan kedatangan Mason Mount, posisi Eriksen dalam daftar cadangan akan makin tergusur. Sejauh ini dia baru menjadi starter di sembilan laga Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Peminat Lain Christian Eriksen

Kondisi ini membuat namanya masuk rumor keluar dari Old Trafford. Terlebih kontraknya habis pada 2025. Kesempatan tersisa bagi MU untuk mendapatkan pemasukan dengan menjualnya hanya hadir pada musim panas mendatang. Terlebih usia mantan gelandang Tottenham Hotspur itu juga sudah kepala tiga.

Namun, Brentford bukan satu-satunya nama yang menginginkan Eriksen. Klub Turki Galatasaray menyebut Eriksen sebagai target utama di bursa transfer musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

Video Terkini