Sukses

Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr Coba Bajak Pemain Manchester United di Januari 2024

Akan ada satu pemain Manchester United yang bergabung ke Al-Nassr menyusul Cristiano Ronaldo dan Alex Telles.

Liputan6.com, Jakarta- Al-Nassr ketagihan merekrut pemain dari Manchester United. Klub raksasa Arab Saudi itu berniat mendatangkan satu pemain MU lagi di bursa transfer Januari 2024 ini guna menjadi pelayan Cristiano Ronaldo.

Saat ini di skuad Al-Nassr sudah ada dua mantan pemain MU. Selain Ronaldo, menyusul kemudian bergabung bek kiri Alex Telles. Al-Nassr kini berusaha merekrut lagi satu pemain belakang MU untuk bursa transfer Januari 2024.

The Telegraph melaporkan pada Selasa (23/11/2024), Al-Nassr serius mengejar bek kanan MU Aaron Wan-Bissaka. Pemuda Inggris ini dibutuhkan untuk menambah pertahanan terutama di sektor kanan yang kurang kuat.

Bek kanan baru begitu darurat untuk didatangkan Al-Nassr pada awal tahun ini. Sebelumnya Al-Nassr melirik pemain Tottenham Hotspur Emerson Royal, tapi menemui kegagalan sehingga berpaling kepada Wan-Bissaka.

Ketertarikan Al-Nassr terhadap Wan-Bissaka juga atas saran Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu sudah sangat mengenal Wan-Bissaka yang memiliki kepiawaian membantu pertahanan.

MU sendiri diyakini tidak akan menghalangi kepergian Wan-Bissaka ke Arab Saudi di awal 2024 ini asalkan mendapat tawaran yang pas dan menguntungkan. Mereka butuh dana segar untuk membeli pemain yang dibutuhkan manajer Erik ten Hag.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posisi Wan-Bissaka di MU

Ditinggal Wan-Bissaka tidak akan berpengaruh besar pada MU. Mereka masih memiliki Diogo Dalot di posisi bek kanan. Wan-Bissaka juga memang sempat beberapa kali akan dijual oleh Setan Merah.

Di awal kedatangan Ten Hag, Wan-Bissaka sempat terancam ditendang akibat kemampuannya membantu serangan yang kurang mumpuni. Ten Hag lebih suka Dalot meski belakangan Wan-Bissaka bisa bangkit dan mulai sering menjadi starter.

3 dari 4 halaman

Al Nassr Ingin Juara Bersama Ronaldo

Al-Nassr bakal belanja cukup banyak pada Januari 2024 ini demi bisa menjuarai Liga Arab Saudi. Mereka saat ini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Al-Hilal.

Cristiano Ronaldo akan gusar bukan main jika Al-Nassr kembali gagal juara. Pada musim perdana Ronaldo, Al-Nassr kalah bersaing dengan Al-Ittihad dalam persaingan di Liga Arab Saudi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.