Sukses

Ten Hag Asingkan Anthony Martial, Agen Winger Manchester United Ungkap Fakta Sebenarnya

Manchester United dikabarkan kembali mengalami keretakan hubungan antara pemain dengan Ten Hag. Agen Anthony Martial akhirnya buka suara.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United kembali didera rumor keretakan hubungan antara pemain dengan sang manajer Erik Ten Hag. Manajer asal Belanda itu sebelumnya sudah mengasingkan Jadon Sancho karena bersilang pendapat.

Sancho kini menemukan klub baru karena kembali ke Borussia Dortmund dengan status pemain pinjaman. Sedangkan Martial jarang muncul dengan MU belakangan ini.

Itulah yang memicu munculnya rumor Sancho sedang tidak akur dengan Erik Ten Hag. Dia sudah tidak tampil dengan Man Utd sejak kalah 0-3 dari Bournemouth pada 9 Desember 2023.

Dia tidak main di 9 laga terakhir Manchester United. Karena inipula, Anthony Martial dituding sudah disisihkan oleh Ten Hag karena akan dijual pada bursa transfer Januari.

Anthony Martial diduga sudah berlatih sendiri dengan rkean-rekannya belakangan ini. Ten Hag beralasan Martial sedang menjalani terapi medis.

Semua tudingan ini langsung dibantah oleh agen Antony Martial, Philippe Lamboley. Dia mengungkapkan apa yang sebenanrya terjadi dengan kliennya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fakta Sebenarnya soal Anthony Martial

Lamboley mengatakan Anthony Martial baru saja menjalani operasi kecil di perutnya. Jadi semua tudingan soal ribut dengan Ten Hag disebutnya hanya hoax.

"Apa yang sudah ditulis soal dia sepenuhnya salah. Dia tidak diasingkan dari grup dan tak punya masalah dengan pelatih. Martial sudah 9 musim di sini, kalau tidak profesional mana mungkin dia bisa selama itu," katanya.

"Dia hanya akan menjalani operasi kecil di perutnya, yang harusnya sudah dilakukan sejak lama dan tak memungkinkan dia tampil 100 persen."

 

3 dari 5 halaman

Anthony Martial Jalani 6 Bulan Terakhir Bersama Man Utd

 

Martial saat ini sedang menjalani enam bulan terakhir di kontraknya. MU memastikan tak akan memperpanjang kontraknya.

Ada spekulasi yang mengaitkan Martial dengan beberapa klub dari Liga Arab Saudi. Kabarnya klub Arab Saudi siap menggajinya dengan nilai besar.

Sementara itu, Inter Milan, Fenerbahce dan West Ham juga tertarik untuk mendatangkan pemain yang cetak 2 gol dan 2 assist dari 19 kali penampilan dengan MU.

 

4 dari 5 halaman

Martial Bakal Dilepas Gratis di Akhir Musim

 

Meski banyak peminat, tapi kabar soal operasi di perut membuat klub-klub peminat ragu. Ini artinya, Martial paling mungkin pergi di akhir musim dengan gratis.

Selama di MU, Martial sudah mencetak 90 gol dan mencetak 55 assist dari 317 kali penampilan. Tak tahu kapan Martial bakal tampil kembali.

 

5 dari 5 halaman

Peringkat Man Utd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd