Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Newcastle United di Vidio

Jadwal pertandingan Premier League Liverpool vs Newcastle United, Selasa (2/1/2024). Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki gameweek 20 di akhir pekan ini. Pertandingan Liverpool vs Newcastle United tentu menjadi salah satu yang paling menarik. Saksikan live streaming Liverpool vs Newcastle United di Vidio.

Laga seru akan tersaji dalam laga lanjutan Premier League ketika Liverpool bertemu dengan Newcastle United. Laga seru ini bisa Anda saksikan pada Selasa, 2 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Sebelum memasuki laga ini, tim tuan rumah Liverpool baru saja menggeser Arsenal di puncak klasmen. Tim asuhan Jurgen Klopp ini berhasil mengumpulkan 42 poin dari 19 pertandingan di Liga Inggris.

Sementara itu, tim tamu Newcastle United masih tertahan di peringkat ke-9 klasmen Liga Inggris. Newcastle baru berhasil mengumpulkan 29 poin dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan.

Liverpool tentunya ingin meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasmen. Sementara itu, Newcastle juga ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasmen EPL.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Newcastle United di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Selasa, 2 Januari 2024

Liverpool vs Newcastle United - 03.00 WIB

Saksikan live streaming Liverpool vs Newcastle United di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Newcastle United di pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris