Sukses

Hasil NBA: Lakers Telan Kekalahan Keempat Beruntun, Dihajar Timberwolves

Lakers sudah kalah empat kali beruntun. Kali ini mereka diterkam Timberwolves.

Liputan6.com, Jakarta- Juara NBA Cup 2023 Los Angeles Lakers harus menelan kekalahan keempat beruntun. Bertandang ke Target Center, Lakers kalah 111-118 dari tuan rumah Minnesota Timberwolves pada lanjutan NBA, Jumat (22/12/2023) siang WIB.

Pada laga ini Lakers tak diperkuat LeBron James. Pemain 39 tahun itu harus absen karena mengalami masalah di pergelangan kaki kirinya. Ini menjadi kali ketiga LeBron absen di NBA 2023/2024.

Lakers sebenarnya memulai laga denan baik. Tim asuhan Darvin Ham itu mampu unggul tujuh angka di kuarter pertama. Namun Lakers mulai kedodoran di akhir kuarter pertama. Timberwolves bisa berbalik unggul 36-32.

Dimotori shooting guard Anthony Edward, Timberwolves terus menjaga keunggulan sepanjang kuarter kedua meski tak pernah bisa menjauh sampai dua digit.

Di kuarter tiga, Lakers sempat mengejar. Dua kali mereka menyamakan skor dan sempat berbalik unggul sebentar. Namun Timberwolves tetap bisa menutup kuarter tiga dengan keunggulan empat poin.

Kuarter empat praktis jadi milik Timberwolves. Mereka terus menjauh hingga 13 poin di penghujung kuarter empat sebelum menutup pertandingan dengan selisih tujuh poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perolehan Poin Timberwolves vs Lakers

Edwards menjadi mimpi buruk bagi Lakers. Pemilik nomor punggung 1 itu membuat poin terbanyak dengan total 27 poin. Center Karl Anthony Town menyusul dengan 21 angka.

Di kubu Lakers, Anthony Davis yang menjadi pengoleksi poin terbanyak dengan 31 angka ditambah delapan rebound. Pemain cadangan Austin Reaves sebenarnya juga bermain baik dengan sumbangsih 20 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.