Sukses

Tonton Live Streaming Liga Champions Newcastle United vs AC Milan di Vidio, Baru Dimulai

Pertandingan menentukan Liga Champions antara Newcastle kontra AC Milan sudah dimulai pada 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Duel sengit akan tersaji di Stadion St James Park pada partai pamungkas Grup F Liga Champions, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB. Newcastle United kedatangan wakil Italia AC Milan. Kedua klub sama-sama punya peluang meraih tiket ke fase knock-out meski harus mengantungkan nasib di laga lain.

Hingga berakhirnya matchday kelima, Newcastle berada di urutan tiga dengan lima poin. The Magpies hanya unggul selisih gol saja dari dari AC Milan yang berada di urutan empat. Satu tiket dari Grup F sudah menjadi milik Borussia Dortmund.

Dortmund sudah mengoleksi 10 poin, usai menang atas AC Milan di San Siro pada laga kelima. Paris Saint-Germain menempati possi dua dengan tujuh poin. Kini PSG, Newcastle dan AC Milan akan bersaing menjadi pendamping Dortmund.

Untuk bisa lolos, Newcastle United dan AC Milan harus menang di laga terakhir dan sembari berharap PSG kalah saat berkunjung ke markas Dortmund yang berlangsung bersamaan.

Pertandingan menentukan Liga Champions antara Newcastle melawan AC Milan akan berlangsung mulai 03.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Newcastle vs AC Milan

Untuk menonton duel seru Liga Champions antara Newcastle United menjamu AC Milan di St James Park lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Newcastle vs AC Milan

Newcastle: Dubravka; Trippier, Lascelles, Schar, Livramento; Joelinton, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Isak, Gordon

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Hernandez, Florenzi; Loftus-Cheek, Reijnders, Musah; Chukwueze, Giroud, Leao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini