Sukses

Top 3 Berita Bola: Zidane Ungkap Berbagai Pertimbangan dan Alasan Terkait Minat Manchester United

Legenda Prancis Zidane akhirnya memberi penjelasan terkait dirinya yang santer akan gantikan posisi Ten Hag di Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan mulai mencari pengganti posisi Erik ten Hag sebagai manajer. Nama Zinedine Zidane muncul dalam daftar pencarian.

Ramai disebut-sebut akan mengisi jabatan itu, Legenda Prancis itu akhirnya memberi penjelasan terkait dirinya yang jadi favorit mengisi pekerjaan di Manchester United gantikan Ten Hag.

Seperti diketahui, tekanan pada Erik ten Hag makin meningkat usai akhir pekan lalu Manchester United dikalahkan Bournemouth 0-3 di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan tersebut, yang oleh pakar dan mantan gelandang United Owen Hargreaves disebut sebagai "memalukan", membuat MU tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Liverpool dengan 16 pertandingan dimainkan.

Pada bulan September lalu, dilaporkan bahwa mantan bos Real Madrid Zidane akan mengambil alih kendali di Old Trafford jika Ten Hag dipecat.

Berita soal Zidane yang dikabarkan akan gantikan Ten Hag di Manchester United menjadi berita paling favorit di kanal bola Senin. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Zidane Akhirnya Buka Suara soal Ketertarikan Manchester United Gantikan Erik ten Hag

Zinedine Zidane akhirnya memberi penjelasan soal kabar dirinya akan menerima pekerjaan di Manchester United. Legenda Prancis ini difavoritkan bakal menggantikan posisi Erik ten Hag

Akhir-akhir ini tekanan pada Erik ten Hag makin meningkat usai akhir pekan lalu Manchester United dikalahkan Bournemouth 0-3 di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan tersebut, yang oleh pakar dan mantan gelandang United Owen Hargreaves disebut sebagai "memalukan", membuat MU tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Liverpool dengan 16 pertandingan dimainkan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Gawat, Manchester City Pertimbangkan Striker Baru untuk Gantikan Erling Haaland di Bursa Transfer Januari

Manchester City sedang harap-harap cemas dengan kondisi cedera Erling Haaland. Laporan sementara menyebutkan, Haaland mengalami cedera kaki tapi belum diketahui parah atau tidak.

Sebelumnya, manajer Man City menyebutkan kalau dirinya berharap Erling Haaland bisa pulih jelang Piala Dunia Antarklub di Arab Saudi yang mulai berlangsung sejak Selasa (12/12/2023) sampai 22 Desember 2022 nanti.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Penampilan Manchester United dan Newcastle Bisa Bikin Liga Inggris Tak Dapat Tambahan di Liga Champions

Manchester United dan Newcastle berisiko membuat Liga Inggris kehilangan tempat tambahan di Liga Champions musim depan. Pasalnya, kompetisi klub paling bergengsi di Eropa ini akan mengalami perubahan besar pada musim 2024/2025.

Mulai musim depan, 36 klub akan ambil bagian di Liga Champions dan semuanya akan berada dalam satu tabel besar. Sebelumnya, kompetisi diikuti 32 tim yang dibagi menjadi delapan grup yang terdiri dari empat klub.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.