Sukses

Performa Manchester United Jadi Lebih Bagus, Erik Ten Hag Diminta Cadangkan 2 Pemain Ini

Legenda Manchester United Patrice Evra meminta kepada Erik Ten Hag untuk menempatkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di bangku cadangan.

Liputan6.com, Jakarta - Patrice Evra, baru-baru ini, mengajukan permintaan kepada Manajer Manchester United Erik ten Hag untuk menempatkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di bangku cadangan. Permintaan tersebut muncul usai melihat performa tim tampak lebih baik ketika keduanya tidak bermain.  

"Saya pikir akan sulit bagi Marcus dan Martial untuk kembali ke starting XI. Garnacho memiliki permainan yang luar biasa, Antony memiliki permainan luar biasa, dan etos kerja luar biasa, Anda tidak dapat mengatakan hal negatif apa pun tentang para pemain tersebut," kata legenda MU itu seperti dikutip Mirror.

Para penggemar Man Utd dibuat kaget ketika diungkapkan bahwa Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak akan berada di dalam susunan pemain utama dalam pertandingan melawan Chelsea, Kamis (7/12/2023).

Tanpa kehadiran Rashford dan Martial, Setan Merah malah tampil mengesankan dengan menciptakan sejumlah peluang bagus dalam pertandingan melawan Chelsea. Hal ini menunjukkan bahwa skuad yang dilatih Erik Ten Hag tampaknya telah pulih kembali.   

"Jadi saya berharap tim ini akan tetap sama dan ini akan menjadi sulit bagi Rashford dan Martial karena mereka harus berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya karena anak-anak bermain sangat baik hari ini," jelasnya.

Diketahui Rashford akhirnya dimasukkan sebagai pengganti Rasmus Hojlund di babak akhir pertandingan melawan Chelsea. Sementara itu, tidak ada kesempatan bagi Martial untuk bermain, bahkan hanya satu menit pun, selama pertandingan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut MU Kembali Bermain Sebagai Tim

Patrice Evra menyatakan Manchester United telah berhasil mengurangi sifat individualistik saat mengalahkan Chelsea. Ia memberikan pujian khusus terhadap kemampuan luar biasa gelandang Scott McTominay.   

“Saya pikir awal hari ini adalah sebuah tim. Bahkan tidak ada satu pemain pun McTominay yang memenangkan man-of-the-match. Tapi saya baru melihat starting XI, mereka adalah pemainnya dan sepertinya bertekad untuk menang dan memaafkan apa yang terjadi melawan Newcastle,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Ten Hag Jangan Sering Beralasan

Patrick Evra telah berdiskusi dengan manajer Manchester United Erik Ten Hag mengenai penampilan buruk tim dalam pertandingan melawan Newcastle. Evra dengan tegas menyatakan bahwa kelelahan bukanlah alasan yang valid.   

"Jadi saya pikir mengatakan mereka sedikit lelah bukanlah sebuah alasan dan malam ini saya minta maaf dan saya tahu Anda tidak akan berkomentar tentang hal itu tetapi para pemain yang berada di lapangan semuanya seperti sekarat demi mendapatkan lencana. Mereka bermain sebagai sebuah tim," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini