Sukses

Jadwal dan Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Vidio

BRI Liga 1 mamasuki pekan 19 di minggu ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan memasuki pertandingan ke-19 di pekan ini. Pertandingan Barito Putera vs Persebaya merupakan salah satu pertandingan yang menarik di pekan ini. Saksikan live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Vidio.

Barito Putera akan menjamu Persebaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan 19. Pertandingan ini akan tersaji pada hari Kamis, 9 November 2023 pukul 15.00 WIB.

Dalam menghadapi laga ini, tuan rumah Barito Putera sedang berada dalam kondisi yang kurang ideal. Pasalnya, mereka tidak meraih kemenangan dalam 5 pertandingan akhir. Barito hanya mampu meraih hasil seri selama 5 pertandingan berturut-turut.

Dalam klasmen sementara BRI Liga 1, Barito Putera ada di urutan ke-7 di bawah RANS Nusantara dan di atas Dewa United. Pertandingan melawan Persebaya tentunya ingin dimenangkan untuk mendapatkan tambahan 3 poin.

Sementara itu, tim tamu Persebaya Surabaya berada di dalam kondisi yang lebih buruk. Tim asal kota pahlawan ini mengalami 3 kekalahan secara berturut-turut dalam 3 pertandingan terakhir. Hasil ini tentunya membuat kepercayaan diri para pemain Persebaya sedikit menurun.

Sebelum menghadapi laga ini, Persebaya berada di urutan ke-12 klasmen. Pertandingan melawan Barito Putera tentu harus bisa dimanfaatkan sebagai momentum untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi di klasmen.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 9 November 2023

Barito Putera vs Persebaya Surabaya - 15.00 WIB

Nonton live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya yang akan bergulir di pekan ini. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download dan berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini Anda akan bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Serie A, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.