Sukses

Top 3 Berita Bola: Kecewa, Gundogan Ungkap Reaksi Pemain Barcelona Usai Dikalahkan Real Madrid

Ilkay Gundogan membuka skor dalam waktu enam menit untuk Blaugrana di El Classico pertamanya melawan Real Madrid sejak pindah dari Manchester City pada musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona harus mengaku keunggulan rival beratnya Real Madrid di laga El Clasico musim ini. Pada pertandingan itu, Los Blancos menang 2-1 di Estadi Olimpic Lluis Companyss, Sabtu (28/10/2023).

Satu-satunya gol Barcelona dilesakkan Ilkay Gundogan. Dia membuka skor dalam waktu enam menit untuk Blaugrana di El Classico pertamanya sejak pindah dari Manchester City pada musim panas.

Sayangnya, dua gol di babak kedua dari pemain sensasional berusia 20 tahun Jude Bellingham, termasuk gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu, memastikan tiga poin bagi Los Blancos.

Berbicara setelah kekalahan tersebut, Gundogan terlihat sangat marah dengan hasil tersebut. Dia kemudian ingin melihat lebih banyak 'kemarahan' dari rekan satu timnya di ruang ganti.

Berita soal kekecewaan Ilkay Gundongan terkait kekalahan Barcelona dari Real Madrid menjadi berita paling populer. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gundogan Kecewa dan Kaget Lihat Reaksi di Ruang Ganti Barcelona Usai Dipermalukan Real Madrid

Ilkay Gundogan terkejut dengan reaksi rekan satu timnya di Barcelona setelah kalah dari rival beratnya Real Madrid. Los Blancos menang 2-1 pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 ini di Estadi Olimpic Lluis Companyss, Sabtu (28/10/2023).

Gundogan membuka skor dalam waktu enam menit untuk Blaugrana di El Classico pertamanya sejak pindah dari Manchester City pada musim panas.

Namun, dua gol di babak kedua dari pemain sensasional berusia 20 tahun Jude Bellingham, termasuk gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu, memastikan tiga poin bagi Los Blancos.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Berkat Manchester United, Erling Haaland Pecahkan Rekor Dahsyat Premier League

Erling Haaland menjadi bintang lapangan saat Manchester City menang telak 3-0 di kandang Manchester United pada lanjutan Liga Inggris atau Premier League musim 2023/2024. Haaland menjadi mimpi buruk MU dimana ketiga gol tercipta atas perannya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, Erling Haaland mencetak dua gol dan satu assist untuk Phil Foden. Haaland membuka keunggulan City pada menit 26 melalui eksekusi penalti. Pria Norwegia itu dengan dingin memperdaya kiper Andre Onana yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena baru saja menepis penalti pada arena Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil BRI Liga 1: Gol Kenzo Nambu Selamatkan PSM Makassar dari Kekalahan di Kandang RANS Nusantara

RANS Nusantara FC harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (30/10/2023) sore WIB.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Abdul Rahman di menit 54, The Prestige Phoenix pada akhirnya gagal mencuri kemenangan setelah Kenzo Nambu mencetak angka penyeimbang jelang berakhirnya pertandingan waktu normal.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.