Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Ingin Manjakan Ten Hag di Bursa Transfer Januari 2024

Ten Hag ingin menambah pemain berkualitas di jantung pertahanan dan bek tengah anyar jadi harga mati untuk menambal lubang di lini belakang Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Langkah mengejutkan akan diambil Manchester United jelang bursa transfer Januari 2024. Setan Merah rencananya bakal mengubah strategi menggantikan rencana awal yang sudah disusun untuk memanjakan manajer Erik ten Hag.

Kabarnya, Ten Hag ingin menambah pemain berkualitas di jantung pertahanan. Bek tengah anyar jadi harga mati untuk menambal lubang di lini belakang MU.

Duet bek tengah utama MU yakni Raphael Varane dan Lisandro Martinez sering diganggu cedera di musim 2023/2024 ini. Celakanya trio pelapis Harry Maguire, Victor Lindelof dan Jonny Evans penampilannya inkonsisten dan tak segarang duet Varane-Martinez.

MU sempat dilaporkan memburu bek tengah muda berkualitas untuk Januari 2024. Ada dua kandidat kuat yang diinginkan Ten Hag yakni Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon dan Jean Clair Todibo asal klub Prancis, Nice.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1 Manchester United Terpaksa Ambil Strategi Mengejutkan di Bursa Transfer Januari 2024

Manchester United dikabarkan terpaksa mengubah strategi untuk menghadapi bursa transfer Januari 2024. Langkah mengejutkan harus diambil menggantikan rencana awal yang sudah disusun untuk memanjakan manajer Erik ten Hag.

Ten Hag kabarnya ingin belanja pemain lagi di Januari 2024. Pria Belanda itu ingin ada tambahan pemain berkualitas di jantung pertahanan. Bek tengah anyar jadi harga mati untuk menambal lubang di lini belakang MU.

Duet bek tengah utama MU yakni Raphael Varane dan Lisandro Martinez sering diganggu cedera di musim 2023/2024 ini. Celakanya trio pelapis Harry Maguire, Victor Lindelof dan Jonny Evans penampilannya inkonsisten dan tak segarang duet Varane-Martinez.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Teka-Teki Nasib Eks Kiper Manchester United David de Gea Segera Terjawab

Eks penjaga gawang Manchester United David De Gea masih menjadi pengangguran hingga akhir Oktober 2023. Namun teka-teki masa depan pria berkebangsaan Spanyol itu akan segera terjawab.

David De Gea tidak memiliki klub sejak kontraknya di MU habis pada akhir Juni 2023. MU gagal mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak De Gea. Kabarnya MU meminta De Gea menerima pemotongan gaji yang sangat besar.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Cari Pengganti Sandro Tonali, Newcastle Incar Pemain Favorit Manajer Manchester United

Newcastle United dikabarkan masih mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan pada gelandang Manchester United Scott McTominay. Mereka membutuhkan pemain baru untuk melapis lini tertentu.

Pada jendela transfer musim panas, The Magpies sudah menghabiskan 55 juta pounds untuk mengakuisisi Sandro Tonali dari AC Milan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.